Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Apakah rekening paypal perlu di verifikasi ?

Ya, tentu saja rekening paypal perlu di verifikasi, jika rekening paypal sobat masih berstatus "Unverified" (belum diverifikasi), paypal sobat akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100, Jadi, jika sobat telah memiliki saldo $100 maka sobat tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke rekening paypal sobat, demikian pula kalau ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka tidak bisa melakukanya. Untuk withdraw (pencairan uang ke Rekening Bank lokal) sobat malah tidak bisa melakukan penarikan dana sobat ke rekening Bank lokal sebelum status acount paypal diverifikasi. Tapi banyak sekali langkah sobat terhenti untuk memverifikasi karena dibutuhkan kartu kredit sebagai persyaratanya, padahal kita semua tahu kalau proses pembuatan kartu kredit itu tidak semudah yang kita bayangkan.
Naaah.... bagi sobat sekaliyan yang ingin memverifikasi paypal tapi tidak punya kartu kredit maka tidak usah bingung, karena saat ini bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) untuk verifikasi paypal. VCC juga sangat cocok untuk sobat yang nenpunyai kartu kredit tapi tidak ingin menggunakan kartu kredit untuk verifikasi paypal, karena beberapa alasan yang berhubungan dengan faktor keamanan.

Keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi paypal :
  1. Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di Bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus di survei terlebih dahulu.
  2. Verified dalam waktu singkat, tidak perlu menunggu lama.
  3. Biaya sangat terjangkau.
  4. Paypal sobat berstatus verified selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari pihak paypal)
  5. VCC legal dan tidak melanggar aturan dari paypal.
apakah sobat tertarik untuk memverifikasi acount paypal sobat yang statusnya masih "Unverified". kalau tertarik untuk memverifikasi paypal sobat menggunakan VCC silahkan sobat daftar melalui penyedia VCC di Indonesia yang saat ini sudah mulai menjamur, disamping mudah, biaya juga sangat terjangkau, tidak sampai menguras kantong kering sobat, semoga sukses dan bisa bertransaksi dengan aman dan lancar.
Miftah Print Menerima & Melayani cetak undangan, buku Yasin, cetak label nama, pembuatan undangan digital, cetak dokumen, cetak photo, scan dokumen, laminasi, pengetikan, jilid, dll.

4 Responses to "Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit"

  1. Sekarang segala sesuatunya dibikin mudah ya bang,sipppp artikelnya.

    ReplyDelete
  2. Boleh juga nih dicoba infonya. Thanks sobat :)

    ReplyDelete
Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan agar bisa membenahi segala kekurangan kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel