Membuat Mastercard Gratis Dari LimitlessOne™

Membuat mastercard secara gratis memang sangat didambakan, terutama bagi teman teman yang aktif di bisnis online. Banyak sekali kegunaan mastercard salah satunya untuk memverifikasi berbagai payment processor baik itu paypal, payza dan lain sebagainya.Kali ini web Seputar Informasi akan berbagi info tentang bagaimana cara mendapatkan mastercard dari LimitlessONE secara gratis. LimitlessONE™ merupakan perusahaan jasa keuangan dan pemasaran yang memberikan banyak manfaat bagi kita, salah satunya adalah rewards program, program tersebut bukanlah program MLM tapi suatu program community building, semakin banyak komunitas yang kita buat melalui referalnya maka semakin banyak pula rewards yang kita dapatkan, dan hasil dari rewards tersebut akan di depositkan ke debit card kita setiap sebulan sekali.

Berikut ini cara mendaftar untuk mendapatkan mastercard dari LimitlessONE™ :
  1. Buka www.limitlessoneaccess.com
  2. Lalu klik Order Card Payroll Card /Affiliates Sign Up
  3. Pilih wilayah negara, untuk wilayah Indonesia pilih ASIA terus klik Proceed With Sign Up.
  4. Setelah muncul form pendaftaran maka sobat harus mengisi No ID, jika No ID dilewatkan maka sobat tidak akan bisa mendaftar, untuk No ID silahkan di isi dengan No 7870019343.
  5. Untuk langkah selanjutnya silahkan isi form pendaftaran sesuai KTP atau SIM, harap isi dengan jelas terutama nama dan alamat, karena nantinya mastercard akan dikirimkan ke alamat tersebut.
  6. Setelah proses pendaftaran selesai sobat tinggal menunggu pengiriman mastercard tersebut kurang lebih sekitar satu bulan.
Update : Sudah tidak berlaku lagi d(^_^)b
Miftah Print Menerima & Melayani cetak undangan, buku Yasin, cetak label nama, pembuatan undangan digital, cetak dokumen, cetak photo, scan dokumen, laminasi, pengetikan, jilid, dll.

0 Response to "Membuat Mastercard Gratis Dari LimitlessOne™"

Post a Comment

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan agar bisa membenahi segala kekurangan kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel